Wednesday, February 16, 2011

kembalikan GAZA kuu,,!!

yah sepeti biasanya pagi ini aku bangun telat, tubuhku masih bergelayut dengan guling butut sambil mengumpulkan sisa sisa nyawaku kembali yang sempat beredar sepanjang malam.menyeret langkah ku kedepan tivi dengan sigapnya aku pencet tombol remot, yaaaah tiada yang aneh aku lihat di tv selalu menyuguhkan berita tentang poltik, reformasi atau aksi anarkis yang dilakukan sebagian ormas..!! aku tekan tombol off kuat2 sambil berlalu pergi aku tarik bantalku lagi dan mencoba menerawang ke arah langit-langit di kamarku.

tiba-tiba aku ingat temanku dia asli Iran dia sllu tertawa, periang dan Ramah. suatu hari aku tanya dia, apa cita2 mu saat ini kawan!! dia tersenyum saja (aku pikir dia sedang mmbayangkan jadi dokter, guru atau dosen di Negaranya). aku tanya lagi penasaran ba'da hadih snu bgaety..??? dia menjawab dengan nada yakin, aku ingin selamatkan iran dan gaza karna dia nafasku. aku ingin mati syahidah.. spontan tubuhku bergetar mendengar jawaban itu, aku malu aku menangis..aku malu akan diriku karena terlalu sibuk dengan urusan duniaku, aku malu karena aku lupa akan penderitaan saudaraku di ujung sana ..Rabbi aku mohon berilah kesempatan untuk lebih peduli terhadap sesama, saudara ku seiman karna diri ini Amanat untuk bekal di Akhirat kelak...
GAZA...oh GAZA..merdekalah, damailah dunia ini indah dengan kedamaian.

No comments:

Post a Comment