Tuesday, July 7, 2009

horee blog baru..!!

tereeeng...!!akhirnya blog ku jadi juga,setelah lama memahami yang namanya layout,setting,dashboard,posting,monetize(huhuhu pokoknya pusing juga untuk pemula seperti aku).hmm..sebenarnya sih dah lama banget pengen bikin blog tapi malessnya minta ampyuun terus terang aja aku ga hobbi nulis dan bercerita lewat tulisan aku lebih seneng ngoceh and ngomong ke temen2 buat curhat atau sekedar berbagi tentang kisah hidup,tapi aku putuskan buat bikin blog supaya bisa melatih aku untuk belajar menulis walaupun isinya acak acakan tapi dengan adanya blog ini berharap bisa membuat karakterku lebih terbuka,friendly,dan happy always tentunya.soalnya kasian banget temen temenku kalau aku terus2an ngoceh(tau sndiri deh kalau aku ngomong non stop full cerewet hihih)...
Blog ini jadi bukan original bikinan aku sndiri tapi di bantu ma cheerleaderku(waw gayanyaa...!!)ada lily,sakinah and nabila..!(makasih makasih luph luph deh mmuacch)..sekalian aja di jadiin sarana berbagi cerita tentang perjalanan hidupku selama belajar di negri orang !!
ok deh para pembaca yang setia tunggu tulisan selanjutnya..!!(sabar yaa soalnya aku mals nulis hihi)

No comments:

Post a Comment