Friday, December 18, 2009

aku kecewa...

sepertinya hari ini line bahagia gak perpihak padaku maklumlah roda kehidupan tengah berputar tanpa kompromi dengan perasaan..,marah,sedih ,kecewa,berbaur menjdi satu membias menjadi keputusasaan dalam hidupku di tambah lagi ina(adikku yang ke1)ngeluh klo aku nggak memperhatiin dia,dan aku lbih mentingin sekolah ketimbang ngurusin adk2ku..Ya Allah please tabahkan aku
seharusnya hari ini aku menyicipi bahagia,jalan jalan kepojok indah kota morocco tapi apa boleh buat keinginan tak sesuai dengan kenyataan ..aku adalah tumbal dari permainan tak manusiawi...(sorry aku gak cerita secara detail)tapi aku ingin curhat di sini klo aku kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaa mereka ga ngehargaiin pengorbanan dan usaha aku.!aku gak masalah sih mereka ga hargai aku tapi tolong jangan manfaatin kebaikan dan sifat suka mengalah ku untuk hal yang Allah gak Ridhoi..Rabb tabahkan aku,,,:-((!! i hv nothing.......jangan bilang aku matre,aku orang ga punya tapi aku punya harga diri aku mau memanfaatkan moment ini karena niatku baik,ingin melepas lelahku akan bebaan ini,menghilangkan stressku setelah berkutat dgn pelajaran di sekolah dan merefresh lagi semangatku untuk tetap survive disini..!!
aaahh akhirnyaaaaaaaaa legaaaaaaa rasanya hati ini setelah memposting keluh kesahku ...!!terimakasih ya Allah,trimakasih juga blogger.com :-D,karena telah menemani cerita hariku yang berliku...and thanks juga readers..dukunganmu semangatku...!!!

No comments:

Post a Comment