Sunday, December 20, 2009

final exam di mulai...

dag did dug deeeeeeeeeerr,,,!!bener bener ga karuan hatiku sekarang ini,ntahlah rasanya exam kali ini membuat aku takut,nervous,campur aduk maklum exam ini adalah ujian terakhir aku buat dapetin gelar s1 di negri seribu benteng yang tercinta,,dengan tertatih aku berjalan mencoba menggapai impianku.so i must belive i can survive but annoying ...if i know i regret,,oh nooooooo..!!
jadi,minggu ini adalah minggu aku full belajar rumus2 yang bikin aku pening 7 keliling,plus hapalan syair syair dan tokoh tokoh abad2 zaman dahulu kala,,huuuuuuhh bikin gw klimpungan sumpaaaaaaaahhh gw stress!!!(eeh ga boleh ngeluh rima,bersyukurlah km msih bs skolah) iya deh Alhamdulillah....!!
Idaroh(administrasi:Red) dah matok dan nentuin klo ujian akhir di ketok tanggal 4 januari,ga ada tawar menawar dengan alasan sakit sekalipun,dan semester inilah yang bakal nentuin aku bakalan balik ketanh air tercinta atau ngga..Indonesia Rayaku,i miss u i love ( ahhh lebaaaaaaaaayyy di piara hahhaha)..
so,yang tadinya seneng buang waktu ngobrol bareng temen sekarang di stop dulu,biasanya stay full dpn laptop di shut down dulu apalagi yang demen facebookan di off dulu.tapi on fb dikit boleh yaa??hihihihi Ngeyel mode:On
Doain ya temen temen mudah2an ujianku lancar ,dan dapet hasil yang memuaskan and dapet pulang ke kampung halaman,,kangenku ga bisa di bendung lagi,,kangen bakso,somay,batagor,rujak,mpekmpek hmmmm yummy,,(ngileeeeeeeerrr :-P).aku ga bisa belajar klo otakku penuh makanan.
ehh jangan lupa yaa mohon doanya,Robbisrohlii sodrii wayasirlii amrii wahlul3ukdatan min lisani qouli ya fattahu ya 3aliim.Amiiiiiiiiiiiiiiiiin ya rabb sahl 3umri...

No comments:

Post a Comment