Thursday, October 14, 2010

moment mendadak

Hari itu bulan Juli klo ga salah..( hayyah gmn nih org pelupa bangeet ,,:)!! sang mysterius dateng  ke indonesia uda githu dia bilangnya mau ngurusin BKPPI atau apalah aku juga kaga begitu faham ma organisasi , well hidup kita juga normal ga ada meeting special atau ngebahas macem2, aku dengan aktifitasku dan dia dengan aktifitasnya.
selama di Indonesia selama dia di sini asli sumpeeh Dingiiiin tu orang kalah kali klo di bandingin es nya abang2 yang di tanggung :). kaga ngomongin apapun tentang kita,, aku sih cuek aja wong dianya juga cuex hihih (ga mau kalah ceritanya,)
Tiba-tiba 2 bulan sudah berlalu, dia balik lagi ke negri sono, tiba2 pesawatnya udah berangkat intinya ketinggalan hahahah (dasar ,,dasar)..!!
Ceritanya si misterius itu kecewa, ga makan, menghuleng (sunda lenguage), melohok githu deh , nah ibu bapaknya datang dong ngeliat anaknya kecewa takut terjadi apa2 soalnya deadline dia berantakan karena pihak penerbangan bilang klo dia bisa berangkat bulan depan, nah loh!! tambah menjadi stress nya .
tiba2 ibu bapaknya bilang, sepertinya ni cwek harus di iket dulu, sebab ga pernah ada statment kita pacaran dimata keluarga yaaaaaaaah namanya juga misterius, so acaranya gudubrag gedebrug githu deh. ini hasilnya....






misterius banget kan...??? inilah moment mendadak di hidup gw ..:)

No comments:

Post a Comment