Tuesday, October 12, 2010

pasca ke bogor,,:O:O

tanggal 10-10-2010 memang jadi tanggal sakral buat sebagian orang, banyak sekali orang2 mengenangnya dengan menjadikan hari itu sebagai hari yang sangat istimewa. Diantaranya banyak janur-janur yang melambai di jalanan atau pintu masuk gang, ada juga yang minta melahirkan cesar biar keluar adek bayinya pas di tanggal 10-10-2010 pokoknya berbau sepuluh hehhe...nah pada hari itu juga aku ngegiringin penganten cwok yang di bogor katanya itu saudara dari ibu yang cicitnya sodaraan ma uyut, terus kakek dan nenek itu adik kandung beda bapak,dan uwanya itu sepupuan sama ibu...( puyeeng kan ngebayanginnya ?? jangan kan kalian gw juga ga faham2 udah segede ini wakakakak).
      pagi-pagi sekali sekitar jam 5an subuh aku udah beranjak ,,yang biasanya bangun jam 5:30 baru ngumpulin nyawa, (kadang-kadang ngambil air wudhu juga sempoyongan) nah ini jam 5 udah harus dandan plus di make up nah lho kebayangkan ancurnya dandanan di subuh hari,,,hahah,,
yah jam setengah 6 kita berangkat ke bogor dengan costum seadanya karna klo kebayaan aku ga pede dengan badan yang berisi (ciee berisi bilang aja genduut hahah biar terlihat sopan bahasanya)...well so  i used blouse dengan motif salur, tak lama kemudiam 2 jam dari jakarta nyampe deh ke bogor eng ing eng,,,!!
tau ga,,?? ternyata yang nikah itu si Ian, alias ryan yang dulu waktu kecilnya ingusan, suka ngusilin aku , makan bareng di daun pisan dan umurnya lebih muda 2 minggu dari aku alamaaaaaaak yan, yan kamu udah mau kawin hahah, aku tersenyum sendiri mengenang masa kecil yang belepotan indah,lucu dan seru :). sesampainya di rumah si mpu yg punya hajat, kita digiring ke tempat mempelai wanita, acaranya lumayan mewah, lancar walaupun ijab qobulnya 2 kali pengulangan mungkin yang pertamanya agak nervous tapi is ok lah :).
ini dia bonus photo nikahannya kok bureem :((

.!! setelah itu kami pulang nah ini dia pembicaraan yang mengagetkan  " pasca ke bogor" di sepanjang jalan balik, nenek ku ngoceeh mulu,,,ini dia ocehannya
Nenek,,,: hmmm umur kamu berapa..??
aku........: 23 nek
nenek ....: pokokny nenek ga ngijinin kamu s2 klo blom nikah,( sambil ngacacang), aku sih cuek sambil dengerin lagu super human, enjoy aja sih  nggak dibikin pusing,
nenk,,,,,,: coba deh pikirin klo umur segini sendiri, gak ada keinginan, ga dewasa, ga dihargain meskipun sehebat apapun cwek, ga da yang ngawasin bla,,,blaa,blaa,,,!! di kata2nya terakhir ,,nanti nenk bilang dan musyawarah ma kakek,,( nah lo,,!!)
 keputusan kakek ga bisa di ganggu gugat sepertinya keputusan beliau fakta sakti yang tidak bisa didispensasi sama saktinya seperti keputusan MPR harus melalui musyawarah besar atau rapat paripurna yang mmelibatkan anggota keluarga besar 7 turunan hihihii,,,!!
aku diam, sesampainya di rumah nenek tetp aja ngebahas masalah itu, ampe hari ini, jam ini, detik ini intinya gw disuruh kawin ,,,hahahha ( kawiiin, kawiiin minggu depan aku kawin project pop mode :on)
ini photo nenek tercinta :*:*:*:*

aku sih pasrah aja semoga Ada jalan terbaik untuk aku ke depan yang penting niatku Ibadah...dullunii ya Rabb,,Amiin

1 comment:

  1. Wah, nenek Rima suruh Rima menikah! Rima, nenek kamu itu sudah mahu hafid (cucu)! Cepat Rima cepat! hehe.

    -Kak Lilah-

    ReplyDelete